Wakili Cita-Cita Wanita, Linda Nyatakan Siap Jadi Walikota

Bengkulu, BM – Patriana Sosialinda, adalah nama yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota Bengkulu khususnya. Wakil Walikota Bengkulu ke 12 ini adalah wanita pertama yang menjabati Wakil Walikota Bengkulu.

Pesta demokrasi untuk Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu yang akan segera digelar pada tahun 2018 mendatang. Nama politisi Golkar yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Walikota Bengkulu, siap bartarung merebut kursi nomor satu di Kota Bengkulu, untuk mewakili cita-cita wanita Bengkulu sebagai Walikota Bengkulu, untuk periode yang akan datang.

Alumnus insinyur dalam bidang Agronomi Universitas Bengkulu ini juga mengatakan, untuk sekarang masih fokus dengan kerja sebagai penyelenggara negara, dengan harapan bisa membuat rakyat Kota Bengkulu menjadi lebih baik lagi, menjadi lebih maju lagi dan siap bersaing di kanca internasional.

“Sebagai kader Golkar saya harus selalu siap untuk maju Pilwakot, tapi untuk saat ini saya  masih fokus mendampingi Walikota,” tegas Patriana wanita kelahiran 28 November 1965 ini kepada BM Online, Jumat (21/10/2016).

Disinggung soal siapa nantinya yang pantas untuk menjadi pasangannya untuk maju Pilwakot nanti, menurut Linda untuk pasangannya dia masih menunggu dari hasil kajian partai.

“Nantilah, kalau menurut kajian partai terbaik, siapapun itu bisa jadi pasangan saya, yang penting untuk Bengkulu yang lebih baik,” ujar Linda, anak dari Alm. Syaiffudin, yang juga pernah menjadi walikota Bengkulu keenam ini. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *