Direstui Walikota Bongkar Sendiri, Saimen Tunggu Kontraktor

Bengkulu, BM – Kisruh pelanggaran yang dilakukan oleh pihak Saimen ternyata belum menemui titik terang, dari tidak sepahamnya Pemerintah Kota dengan DPRD Kota Bengkulu, soal pembongkaran bangunan milik Saimen, sampai berlarut-larut, hingga beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kota Bengkulu melalui Sekretaris Daerah juga menegaskan akan melakukan pembongkaran.

Namun ada hal lainnya yang masih menjadi petanyaan besar, tentang apa yang dikatakan Direktur Saimen Bengkulu, Simon Daud, bahwa pihak telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu (Walikota), bahwa pihak Pemerintah Kota kembali memberikan waktu kepada pihak Saimen untuk melakukan pembongkaran sendiri bangunan miliki mereka.

“Nanti bangunan saimen kita bongkar saja, saya sudah menyampaikan dengan pak wali, tinggal menunggu pemborongnya yang saat ini masih ada pekerjaan,” ujar Simon, di kutip dari RmolBengkulu.com, Senin (24/10/2016).

Menurut Simon, apa yang dilakukan oleh pihak yang berkeras untuk memintahnya segera melakukan pembongkaran adalah orang-orang yang tidak menginginkan Bengkulu maju.

“Kalau orang Bengkulu tidak mau dibangun daerahnya, Ya sudahlah mau apalagi, kita niatnya baik sedangkan orang tidak ada niat baik,” keluh Simon yang diketahui dihubungi via Phone.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *