Paripurna, Raperda Menjadi Perda, Ketua DPRD Tidak Ada

Bengkulu, BM – Disahkannya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Bengkulu tentang penambahan modal bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma, pada saat Sidang Paripurna DPRD Kota Bengkulu yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu, Tengku Zulkarnain, dihadiri langsung oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, SKPD dan FKPD.

Ketok palu, tanda disetujuinya Raperda tentang penambahan modal bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu, terjadi diselah-selah sidang paripurna, saat pimpinan sidang menanyakan kepada seluruh peserta sidang tentang persetujuan anggota dewan yang lain, dengan serentak anggota lainnya menjawab “Setuju”.

Saat menyampaikan pendapat akhirnya, Walikota Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota Dewan terutama Pansus Dewan Kota Bengkulu, karena telah mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Bengkulu menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Bengkulu.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD, melalui pansus DPRD bersama Pemerintah Kota Bengkulu yang telah membahas Raperda,” ujar Helmi Hasan.

Selanjutnya, Helmi juga meminta dukungan kepada DPRD Kota Bengkulu untuk melakukan pengawasan terhadap Raperda yang telah disetujui menjadi Perda, supaya apa yang telah di cita-citakan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami mohon dukungan kepada dewan terhadap pelaksanaan Raperda yang telah disetujui, hingga dapat dilaksanakan dengan baik,” tambah Helmi. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *