Waka I DPRD Nilai Zamzami Berpeluang Besar Jadi Sekda Kepahiang

Kepahiang, BM – Setelah ditetapkannya tiga calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang oleh Panitia Seleksi (Pansel) serta telah diserahkannya daftar 3 nama calon Sekda ke Bupati Kepahiang, Dr. Ir. H. Hidayatullah Sjahid, MM untuk  dipilih menduduki jabatan tertinggi di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Kepahiang tersebut.

Dari tiga besar calon Sekda Kepahiang, seperti Kadis Dikpora sekaligus Plt Kadis PU Kepahiang, Zamzami Zubir SE, MM, Staf ahli Bupati,  H. M. Taher  dan Kadis Kehutanan Kepahiang, Ir. H. Ris Irianto, menurut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepahiang nama Zamzami Zubir, SE, MM memiliki peluang besar untuk menjadi sekda kepahiang.

“Kalau melihat perkembangannya saya rasa Pak Zamzami memiliki peluang besar untuk menjadi Sekda kepahiang,” ujar Andrian Defandra, SE saat dihubungi Via Phone, Senin (24/10/2016).

Untuk diketahui, pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang akan digelar selasa besok oleh Bupati Kepahiang di Aula Guest House, Komplek Perkantoran Pemda Kepahiang sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, ada delapan nama calon sekda kepahiang yang masuk dalam daftar Pansel diantaranya seperti, Ir. H.  Ris Irianto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Pemda Kepahiang. Lalu H . Husni Thamrin, SE menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, Su’urdi  menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kepahiang, Ir. Elly Nurul Aliah, M.Pd saat ini menjabat Asisten II Setda Kepahiang, Zamzami Zubir yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Kadis Dikpora. Kemudian H. M. Taher staf ahli Bupati, Drs. Edianto Sekretaris DPRD Kepahiang dan Ir. Romlan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kepahiang bersaing untuk masuk tiga besar calon sekda. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *