Demo Rusaknya Traffic Light, Dishubkominfo Kota Sambut Baik Aspirasi

Bengkulu, BM – Kembali belasan mahasiswa UNIB menggelar aksi demo terkait rusaknya traffic light di beberapa titik persimpangan yang ada di Kota Bengkulu sehingga dapat membahayakan keselamatan bagi masyarakat saat berkendaraan melewati persimpangan, dengan hal tersebut membuat belasan mahasiswa UNIB terpanggil untuk menyuarakan aspirasinya.

Berbeda dengan biasanya kali ini belasan mahasiswa Bengkulu yang berdemo di sambut baik aspirasinya oleh Dishub Kominfo Kota Bengkulu, biasanya kebanyakan pejabat yang takut bila ada aksi demonstrasi, justru Kepala Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bengkulu, Mardi Kusuma, S. Sos bersama anggotanya mendatangi belasan mahasiswa yang sedang menyampaikan aspirasi terkait traffic light di Kota Bengkulu.

Meski dalam keadaan terluka dibagian kaki sebelah kanan, yang menyebabkan sang Kabid sulit berjalan, tetap saja Mardi S.Sos, mendatangi mahasiswa di simpang lima yang berjarak sekitar 5 km dari kantornya.

“Kami sengaja datang langsung agar keluh kesah mahasiswa dapat kami dengar secara utuh oleh kami”, ungkap Mardi Kusuma S. Sos menyambut baik aksi mahasiswa Unib tersebut dan meminta aksi mahasiswa tidak hanya berhenti disitu, kalau perlu dirinya bersedia ikut demo keliling Bengkulu, meski jabatan taruhannya.

“Bila sampai tanggal 25 November 2016 nanti, tidak juga terealisasi, kita demo rameh-rameh, saya ikut demo, keliling, kemanapun saya ikut, ke Walikota, saya bukan masalah jabatan tapi kepentingan masyarakat”, tutupnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *