Cuti, Ferry Titip Masyarakat Benteng Kepada Edyarsyah

Bengkulu, BM – Dilantiknya Asisten Bidang Administrasi Umum atau Asisten III Pemerintah Provinsi Bengkulu, Edyarsyah  sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) selama empat bulan kedepan berdasarkan Surat Keputusan (SK) menteri dalam negeri, menandakan bahwa berakhirnya masa kepemimpinan Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H Ferry Ramli, MH dan Wakil Bupati, Muhammad Sobri, S.Sos, MM yang meminta cuti pasca mencalonkan diri  kembali sebagai calon bupati petahana Bupati Bengkulu Tengah periode 2017-2022 mendatang.

Ferri Ramli saat sambutannya, meminta Plt. Bupati Benteng untuk terus tanpa henti untuk membangun benteng, supaya bisa terus meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu Tengah nantinya.

“Kami berharap kepada saudara Plt Bupati Bengkulu Tengah supaya dapat meneruskan program-program kami, supaya bisa menjadikan masyarakat bengkulu tengah makmur dan sejahtera,” harap Ferry kepada Plt Bupati Bengkulu Tengah saat sambutannya, di Balai Raya Semarak Gedung Daerah Provinsi Bengkulu, Rabu (26/10/2016).

Ferry juga berharap kepada Plt Bupati yang baru dilantik oleh Gubernur supaya terus menjaga ketertiban masyarakat Bengkulu Tengah, yang selama ini menurutnya aman, tenteram dan kondusif.

“Saya berharap jangan menciptakan hal-hal yang tidak kondusif, karena selama ini keadaan Bengkulu Tengah sangat kondusif dan aman,” harap Ferry sembari mengucapkan selamat bertugas kepada Ediarsyah selaku Plt Bupati Bengkulu Tengah. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *