Lantik Plt Bupati, Gubernur Minta Benteng Tetap Kondusif

Bengkulu, BM –  Asisten III Pemerintah Provinsi Bengkulu, Edyarsyah yang sebelumnya juga menjabat sebagai Karo Keuangan Provinsi Bengkulu dan Wakil Direktur RSMY Bagian Umum dan Keuangan, resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu sebagai Plt. Bupati Bengkulu Tengah di Balai Raya Semarak Gedung Daerah Provinsi Bengkulu.

Saat sambutannya Gubernur Bengkulu berharap kepada Edyarsyah dengan jabatan barunya sebagai Plt. Bupati Bengkulu Tengah, agar terus menjaga keamanan serta kelancaran pilkada Bengkulu Tengah, dibawah roda pemerintahannya.

“Saya meminta Plt. Bupati untuk terus menjaga Bengkulu Tengah agar terus dalam suasana kondusif,” ujar  Gubernur Bengkulu, Dr.  H. Ridwan Mukti, MH saat menyampaikan kata sambutannya, sembari meminta Plt Bupati Benteng supaya tahan dan tidak tergiur dengan gesekan-gesekan tertentu dari berbagai kalangan, Rabu (26/10/2016).

Gubernur juga berharap kepada Plt Bupati, nanti akan terus meningkatkan kecakapan dalam teknologi, karena tuntutan kemajuan zaman yang sedemikian rupa ini, teknologi sangat dibutuhkan dalam sebuah kepemimpinan.

“Tuntutan yang semakin meminta untuk meningkatkan teknologi oleh karena itu, pentingnya mengelola pemerintahan yang berbasis teknologi,” pesan Gubernur Bengkulu dengan penuh harap kepada plt Bupati Benteng, sembari menambahkan bahwa cita-cita dan visi Bengkulu jangan sampai diabaikan oleh pemerintah Bengkulu Tengah nantinya.

Sementara itu, untuk diketahui sejak terhitung cuti Jumat (28/10/2016) mendatang, Bupati Ferry Ramli dan Wakil Bupati, Muhammad Sabri yang akan mencalonkan diri kembali sebagai incumbent, tidak lagi mendapat fasilitas negara untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari mobnas, hingga tunjangan operasional lainnya. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *