Bangun Infrastruktur, Target PU 2017 Bengkulu Cantik Dan Indah

Bengkulu, BM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu menargetkan bahwa ditahun 2017 Kota Bengkulu akan tertata rapi dan cantik, sehingga setiap tamu yang mengunjungi Kota Bengkulu akan merasa aman dan nyaman berada di Kota Bengkulu.

“Nanti 2017, tertata rapi kota ini, cantik  dan indah termasuk pasar panorama,” ujar Plt. Kadis PU Kota Bengkulu, Syafriandi, SE, M.Si saat ditemui setelah melakukan hearing bersama pedagang panorama di Kantor Walikota Bengkulu, Kamis (27/10/2016).

Ia juga mengatakan, untuk menciptakan sesuatu yang indah di Kota Bengkulu, pihak PU Kota telah melakukan koordinasi dengan pihak PU Provinsi untuk bekerjasama melakukan pembenahan demi pembenahan jalan maupun lainnya yang berada di Kota Bengkulu.

“Kami telah mendatangi Dinas PU Provinsi untuk membahas seluruh sudut jalan, Alhamdulillah pak Kadis PU Provinsi akan segera menindaklanjuti jalan yang berlubang yang menjadi tanggung jawab Provinsi,” ujarnya.

Menurutnya untuk meningkatkan daya tarik bagi tamu yang memasuki kota pihaknya akan segera melakukan pembenahan infrastruktur khususnya jalan dan trotoar dari bandara hingga simpang skip.

“Termasuk jalan raflessia nanti juga akan kita lebarkan, serta tugu tengah kota akan kita perbaiki,” tambahnya.

Untuk mewujudkan semua itu, pihak PU Kota Bengkulu juga memohon bantuan kepada semua pihak supaya mendukung kegiatan tersebut, demi mewujudkan Bengkulu yang indah dan nyaman dirasakan oleh setiap masyarakat kota maupun tamu-tamu yang datang dari luar Kota Bengkulu. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *