Bupati Lampung Utara Prioritaskan Pembangunan Jembatan Gantung

Lampura, BM – Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara, didampingi Wakil Bupati, Sri Widodo, bersama Forkopimda saat dikonfirmasi awak media, soal jembatan gantung yang diperbaiki secara swadaya oleh masyarakat. Bupati Lampung Utara berjanji prioritaskan pembangunan jembatan gantung antar Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi dengan Desa Cempaka, Kecamatan Sungkaijaya pada tahun 2017 mendatang.

‎”Semua infrastruktur akan diperbaiki dan dibangun. Dan, jembatan itu kalau tidak salah sudah masuk dalam agenda untuk tahun depan,” kata Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, di Gedung DPRD setempat, Senin (31/11/2016).

Menurut dia, Pemkab Lampung Utara sudah menyampaikan KUA-PPAS guna untuk dibahas agar diketahui mana infrastruktur pembangunan yang sifatnya mendesak agar dimasukan dalam anggaran ‎APBD 2017. ‎”Di dalam KUA-PPAS sudah kita anggarkan dan mudah-mudahan tahun depan segera dibangun,” ujar Bupati.

Dan, Agung berjanji segera memberitahukan kepada satuan kerja terkait untuk melakukan pengecekan ke lokasi dan memprioritas pembangunan jembatan gantung itu.  “Saya akan perintahkan satker terkait untuk mengecek lokasi dan memprioritaskan pembangunanya,” kata Bupati.(YDI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *