Barukoto Banyak Kejanggalan, Komisi II Akan Panggil Dinas PU Kota

Bengkulu, BM – Komisi II DPRD Kota Bengkulu menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Barukoto II, dalam sidak yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Suimi Fales, MH dan banyak mendapatkan kejanggalan saat menerima keluhan dari para pedagang, yang merasa pembangunan tersebut tidak sesuai dengan keinginan mereka, mulai dari pembuatan meja yang tidak sesuai, ada kios tak berdinding, beberapa rolling door yang tidak diganti, proyek berjalan tanpa papan merk dan sejumlah permasalahan lainnya.

Komisi II DPRD Kota Bengkulu menilai pekerjaan yang dilakukan di Pasar Barukoto II ini memang masih banyak hal yang harus dikoreksi. Karenanya Komisi II akan menindaklanjuti hasil sidak dengan menggelar rapat internal. Dengan harapan pembangunan yang dilakukan jangan sampai tidak memiliki manfaat bagi pedagang setempat.

“Waktu kita sidak tadi, kita lihat masih banyak pekerjaan yang tidak sesuai dengan perencanaan awal. Seperti rolling door yang belum terpasang, meja tempat jualan pedagang tidak sesuai dengan perencanaan dan pengecatan tembok bangunan juga belum selesai. Ini akan kita bicarakan lagi dengan pihak Dinas PU Kota,” ujar Suimi Fales kepada awak media, Rabu (03/11/2016)

Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Suimi Fales juga  mengatakan, sidak yang mereka lakukan untuk melihat sejauh mana proyek renovasi Pasar Barukoto II sudah dilaksanakan dan apa saja kendala yang dihadapi di lapangan serta memberikan support  kepada PU untuk mengawasi proyek yang berjumlah 1,4 M tersebut supaya sesuai dengan yang sudah ditetapkan. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *