Antara Kesbangpol, Ormas, LSM dan Pilkada Benteng

Bengkulu Tengah, BM – Untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang damai dan bisa terlaksana dengan penuh kegembiraan, Kesbangpol Bengkulu Tengah mengundang seluruh Ormas dan LSM yang telah terdaftar di Kesbangpol Bengkulu Tengah untuk bersama-sama mensosialisasikan Pilkada Benteng kepada setiap lapisan masyarakat Bengkulu Tengah.

“Sudah masuknya tahapan pilkada Benteng, saya meminta kepada yang hadir saat ini untuk mensosialisasikan dilingkungan kita masing-masing, agar pelaksanaan Pilkada Benteng bisa diikuti oleh setiap lapisan masyarakat Benteng dengan gembira,” ujar Yantje Yohanes, S.Sos selaku Kepala Badan Kesbangpol Benteng saat menyampaikan sambutannya di Aula Riung Gunung Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (05/11/2016).

Menurutnya, dalam perayaan Pilkada Benteng yang akan diselenggarakan pada Februari 2017 nantinya, masyarakat harus pintar dalam memilih pemimpin Benteng kedepannya supaya tidak ada penyesalan nantinya.

“Kita perlu keseriusan untuk memilih pemimpin, supaya pemimpin yang kita pilih nanti betul-betul tepat dan amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa dalam Pilkada Benteng nanti yang akan diikuti oleh tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati, ia berharap supaya masyarakat bijak dalam memilih pemimpin Benteng kedepannya.

“Ada tiga pasang calon di Pilkada Benteng, silahkan pilih sesuai dengan pilihan anda jangan sampai memilih pemimpin karena dibayar,” tegasnya.

Acara yang bertema “Semangat Nasionalisme Bagi Ormas/LSM Dalam Mensukseskan Pilkada Bengkulu Tengah 2017”, dihadiri oleh beberapa perwakilan Ormas dan LSM yang dibuka Langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Bengkulu Tengah, Zamzami mewakili Plt. Bupati Bengkulu Tengah, ini juga mengajak kepada setiap lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan jiwa nasionalismenya. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *