Reses, Masyarakat Keluhkan Infrastruktur Pada Dewan Kota

Bengkulu, BM – Reses yang dilakukan oleh DPRD Kota Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) I kKota Bengkulu, mengunjungi Kecamatan Singaran Pati guna menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu, yang dihadiri langsung oleh 4 orang dari 9 orang anggota dewan Dapil I Kota Bengkulu, yakni, Magdaliansi, Hamsi, Muryadi dan Elvin Yasimar.

Reses yang dihadiri langsung oleh Camat Singgaran Pati, serta Lurah yang berada di Kecamatan Singgaran Pati, turut hadir juga puluhan warga yang datang dari berbagai kelurahan di Kecamatan Singgaran Pati.

Saat diadakan sesi tanya jawab antara dewan dan masyarakat, untuk membangun komunikasi supaya lebih mengetahui tentang keadaan masyarakat, mayoritas masyarakat mengeluh tentang buruknya infrastruktur dan masalah keadaan trafic light yang kerap kali menyusahkan warga.

“Ada beberapa titik jalan yang seharusnya segera diperbaiki pak, seperti jalan yang berada dikawasan kompi yang setiap harinya selalu menjadi persoalan yang sudah kita ketahui bersama,” ujar salah seorang warga yang mengajukan pertanyaan serta keluhan tentang buruknya kondisi jalan yang berada di kawasan kompi hingga danau dendam tak sudah, serta mengajukan beberapa pertanyaan lainnya.

“Gini pak kalau masalah jalan yang di daerah kompi itu jalan adalah jalan miliknya Provinsi, kita akan usulkan ke Provinsi untuk segera diusahakan perbaikannya,” ujar Hamsi, sembari menjelaskan keadaan jalan yang jadi persoalan warga tersebut.

“Kalau masalah Trafic Light, kita sudah panggil Dishub untuk segera mengusahakan bagaimanapun caranya supaya cepat ditemukan cara untuk menyelesaikannya,” lanjutnya sembari bercerita tentang permasalahan Trafic Light yang berada di Kota Bengkulu.(D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *