Gub, Nilai Kepahlawanan Sesuaikan Dengan Kondisi Masyarakat

Bengkulu, BM – Memperingati Hari Pahlawan Gubernur Bengkulu, Dr. H.Ridwan Mukti bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu, seperti Kapolda Brigjen Pol. Yovianes Mahar, Danrem 041 Garuda Emas Kol Inf. Andi Muhammad, dan Kajati Bengkulu Sendjun Manullang melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar, Kota Bengkulu.

Setelah mengikuti rangkaian tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar, Gubernur menegaskan bahwa pada momentum memperingati Hari Sumpah Pemuda adalah sebagai bentuk untuk meningkatkan spirit dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Bengkulu serta penanaman nilai-nilai kepahlawanan juga meski tetap sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Melalui hari pahlawan ini, nilai–nilai perjuangan kepahlawanan itu agar dapat dilanjutkan oleh kita semua, tetapi tetap disesuaikan dengan kondisi masyarakat sekarang ini,” ujar RM, Kamis (10/11/2016)

Selain itu, menurutnya nilai-nilai kepahlawanan juga harus dilanjutkan oleh semua pihak, baik di pihak pemerintahan maupun kepada seluruh lapisan masyarakat khusus yang berada di Provinsi Bengkulu,

“Nilai-nilai kepahlawanan itu juga harus dilanjutkan oleh semua pihak, baik pemerintah maupun setiap lapisan masyarakat,” ungkapnya sembari menambahkan bahwasanya untuk tahun yang akan datang acara tabur bunga juga akan didiakan juga dikawasan wisata pantai Bengkulu. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *