Resah Jalan Rusak, Warga Singgung Pemerintah

Bengkulu, BM – Entah untuk menunjukkan bentuk protes karena keresahan atau hanya sebagai pemberitahuan, warga jalan hibrida raya memasang sebuah peringatan yang berbentuk sindiran kepada pemerintah disalah satu jalan rusak, dengan tulisan “ini hasil pajak ada” disebuah kayu yang diletakkan warga disalah satu jalan yang rusak.

Menurut keterangan salah satu warga sekitar lokasi, bahwa pemasangan tersebut membuat yang lewat bertanya-tanya lantaran tulisan yang ada sama halnya seperti tulisan yang dipasang dibeberapa tempat yang sedang dilakukan perbaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu itu hanya sebagai bentuk peringatan bagi pengendara yang lewat, karena sering kali terjadi kecelakaan.

“Mungkin pemasangan ini karena sudah sering kali terjadi kecelakaan disini, apalagi sekarang cuaca sering hujan, jadi jalan yang rusak tidak kelihatan,” ujar salah seorang warga yang enggan menyebut namanya ini.

Saat ditanya siapa yang memasang tulisan tersebut, ia enggan menjawab siapa, karena menurutnya pemasangan tulisan tersebut bukan untuk di pamerkan, melainkan sebuah bentuk peringatan bagi pemerintah maupun pengendara yang melalui jalan tersebut supaya tidak terjadi kecelakaan lagi.

“Wah itu gak perlulah siapa yang pasang, yang penting sekarang mudah-mudahan pemerintah segera memperbaikinya, serta pengendara yang melalui jalan tersebut tidak lagi terjadi kecelakaan,” ungkapnya dengan harapan semoga jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki minimal ditampal. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *