Tidak Memiliki Lawan, Ini Kekhawatiran Partai Golkar

Bengkulu, BM – DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu adakan acara konsolidasi kader dan keluarga besar partai golkar Se-provinsi Bengkulu sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golongan Karya (Golkar) yang ke- 52 dengan pemotongan tumpeng, di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH, serta seluruh perwakilan dari seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, serta tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Ridwan Mukti selaku Ketua DPD pPartai Golkar Provinsi Bengkulu menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus partai Golkar yang hadir tentang kekhawatiran partai golkar yang sudah tidak memiliki musuh lagi.

“Yang paling diantisipasi partai golkar ini adalah ketika golkar sudah tidak memiliki lawan, nah itu yang paling berat,” ujar RM pada sambutannya, Selasa (15/11/2016).

Menurut RM, kalau seandainya partai Golkar sudah tidak memiliki musuh lagi maka yang paling dikhawatirkannya adalah teman sendirilah yang akan menjadi musuh

“Tolong ingat, bahwa partai golkar ini partai petarung yang siap mati hingga darah penghabisan itulah yang saya khawatir kalau tidak ada lawan, karena kalau tidak ada lawan maka teman sendiri yang akan menjadi lawan,” tambah RM bahwa itulah yang menjadi persoalan terbesar di internal partai Golkar, sembari berharap semua persoalan yang ada di partai segera diselesaikan semua.(D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *