HUT Provinsi, Gubernur Ajak Masyarakat Bersama Bangun Bengkulu

Bengkulu, BM – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan dengan pakaian adat bengkulu, dihadiri langsung oleh Ketua DPD RI M. Saleh dan Anggota DPD RI Riri Damayanti John Latif serta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, SKPD, TNI/Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dunia Usaha, Perguruan Tinggi dan beberapa perwakilan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Pemerintah Provinsi masih harus terus bekerja keras untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran, hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu pada pidatonya saat memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-48 di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu, karena menurutnya masih banyak yang belum ia berikan kepada masyarakat Bengkulu, untuk itu ia nyatakan siap sedia untuk masyarakat Bengkulu.

“Masih banyak yang belum bisa kita berikan kepada rakyat bengkulu. Namun demikian, saya pastikan bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu akan selalu hadir dalam setiap kehidupan rakyat bengkulu. Dengan kebersamaan, kita telah, sedang dan akan terus bekerja keras mengatasi kemiskinan dan pengangguran,” ujar Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, MH.

Selain menyatakan akan menuntaskan pembangunan infrastruktur, menurunkan angka kematian bagi ibu hamil dan bayi paska melahirkan, serta meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan, gubernur juga mengajak masyarakat bengkulu untuk bersama-sama memerangi narkoba, terorisme, radikalisme serta berbagai macam kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Bersama-sama kita perangi dan lawan peredaran narkoba, radikalisme, terorisme, kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta bermacam bentuk gangguan dan ancaman pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tambahnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *