Musda DPD Partai Golkar Labura “Tularkan” Nilai-nilai Pancasila

Labura, BM – Musda DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara yang dihadiri langsung oleh Ketua Komisi II DPR RI, Rambe Kamarul Zaman yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPP Partai Golkar. Dalam agenda tersebut kedatangannya merupakan kunjungan kerja sekaligus sosialisasi empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara kepada pengurus partai Golkar DPD Kabupaten Labura serta menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Golkar Kabupaten Labura, di Aula Hotel Anugrah, Aek Kanopan pada hari Sabtu (19/11/2016) kemarin.

Acara yang dilaksanakan dengan tujuan agar para pengurus Golkar Labura dapat menularkan jiwa sportifitas dan rasa kekeluargaan pada acara Musda nanti, sehingga nantinya terbentuk ikatan batin antar pengurus dengan kader-kader yang ada di tingkat kecamatan maupun desa.

“Apapun yang kita perbuat khususnya yang mengatasnamakan partai sepanjang itu bertujuan baik dan untuk kepentingan orang banyak, itu merupakan tujuan yang mulia,” kata Rambe. Minggu (20/11/2016).

Rambe menjelaskan, segala tindakan yang baik merupakan pengejawantahan dari Pancasila. Menurutnya, rasa persaudaraan dan soliditas di dalam partai Golkar akan berefek baik pada pembangunan daerah.

“Hal itu merupakan penjabaran dari nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila yang pada akhirnya kesemuanya itu menjadi landasan kita untuk mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Acara yang dihadiri juga oleh Ketua DPRD Labura yang juga Ketua DPD II partai Golkar, Ali Tambunan, Sekretaris DPD II partai Golkar, Indra Simatupang, unsur anggota DPRD Labura dari fraksi partai Golkar, serta jajaran pengurus dan fungsionaris partai Golkar Labura. Dengan harapan semoga dengan Musda Ke II DPD Golkar Labura menghasilkan regenerasi yang lebih baik untuk kemajuan Partai dan Daerah. (KR)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *