Linda, Jadi Kian Dekat Pimpin Golkar Kota Bengkulu

Bengkulu, BM – Musda (Musyawarah Daerah) IX DPD Partai Golkar Bengkulu, menandakan susunan kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bengkulu yang lama akan segera berganti. Hal itu menyusul akan dilaksanakannya Musda Partai Golkar Kota Bengkulu yang digelar besok pagi di The View Hotel pada tanggal 26 November. Dan saat ini sudah muncul lima nama calon kandidat kuat Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu periode selanjutnya.

Ir. Patriana Sosia Linda menjadi calon terkuat memimpin Golkar Kota Bengkulu, selain sekarang sebagai Wakil Walikota Bengkulu, linda juga diketahui salah seorang kader yang paling loyal dipartai berlambang beringin tersebut.

“Selama ini bu’ linda memang diketahui kader paling loyal dengan golkar, dan kemungkinan besar bu’ linda berpeluang akan memimpin DPD Partai Golkar Kota Bengkulu kedepan,” ujar Zulkifli salah satu politisi partai golkar bengkulu ini kepada BM online dikediamannya.

Untuk diketahui, selain Ir. Patriana Sosia Linda, ada beberapa nama yang diprediksi juga akan ikut maju untuk memimpin Golkar Kota Bengkulu, diantaranya Hj. Chaizurani Anwar S.Sos, Mardensi S.Ag, Sandy Bernando ST, Kael Oelil Amri.(D12)

 

Tinggalkan Balasan