Terpilih Pimpin Golkar Kota, Linda Kian Dekat Dengan BD 1 A

Bengkulu, BM – Terpilihnya Ir. Patriana Sosialinda sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu secara aklamasi pada Musda ke-IX partai golongan karya Kota Bengkulu, semakin membuat peluang Linda untuk bertarung sebagai Srikandi di Pilwakot 2018 nanti.

Beberapa waktu yang lalu saat disambangi BM, Linda mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai Walikota Bengkulu, namun ia masih menunggu restu dari partai Golongan Karya, namun sekarang dengan terpilihnya Ia sebagai ketua DPD Golkar Kota Bengkulu, langkah Linda untuk menduduki kursi orang nomor satu di Kota Bengkulu kian dekat.

“Sebagai kader Golkar saya harus selalu siap untuk maju Pilwakot, tapi untuk saat ini saya  masih fokus mendampingi Walikota,” tegas Patriana Sosialinda kepada BM beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Imron Rosyadi belum bisa memastikan siapa yang bakalan diusung untuk maju di Pilwakot mendatang, karena pihaknya masih menunggu hasil survei.

“Kita masih menunggu hasil survei, dari hasil survei itu nanti kita akan mengetahui siapa yang layak untuk maju Pilwalkot mendatang,” ujar Imron Rosyadi, di Kuala The View Hotel, Sabtu (26/11/2016).

Dilain pihak, sinyal kuat juga datang dari partai Nasional Demokrat, melalui Ronny L Tobing selaku ketua DPD Nasdem Kota Bengkulu mengatakan bahwa pada pilwakot nanti Nasdem akan berkoalisi dengan beberapa partai, hingga akan mencukupi 10 kursi di pilwakot nantinya, kuat dugaan bahwa Nasdem juga akan mendukung Linda sebagai bakal calon Walikota sedangkan dari nasdem akan mengusung wakilnya.(D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *