HUT Al Jam’iyatul Washliyah, Pemerintah Diminta Proritaskan Madrasah

Labura, BM – Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Massa Islam Al-Washliyah yang ke 86 ini begitu semarak digelar di Lapangan Polri Aek Natas Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Perayaan HUT Al-Washliyah pada pelaksanaan puncak ini di hadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Labura, dan ribuan kader Al-Washliyah yang ada di Kabupaten Labura.

Dalam rangka perayaan HUT tersebut acara kali ini dirangkai dengan berbagai perlombaan diantaranya Lomba Mars Al-Washliyah, Lomba Suroh Assof dan Lomba Kebersihan Madrasah Al-Washliyah se-Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Kita sangat bersyukur sebagai warga dan kader Al-Washliyah yang telah begitu banyak mengajari dan membekali kita dalam proses berkehidupan ini,” ujar Tamba selaku Kepala Madrasah Al-Washliyah sebagai Juara 1 Lomba Kebersihan Madrasah.

Sementara itu, menurut Faisal Anwar Siregar ketika dimintai tanggapannya mengenai Madrasah yang ada di Labura terkhusus Madrasah Al-Washliyah bahwa perlu adanya upaya pemerintah daerah untuk memprioritaskan madrasah baik dari segi insfrastruktur maupun fasilitas yang lainnya.

“Dengan pendidikan di Madrasahlah anak bangsa ini di didik dengan kategori hampir sempurna, baik secara karakter kebangsaan maupun terlebih dalam religiusme,” ujar Aktifis Labura ini sembari mengatakan harapnya. “Semoga madrasah yang ada di Labura menjadi central Pendidikan dan Selamat HUT Al-Washliyah yang ke 86 semoga Washliyah semakin jaya,” tutupnya. (KR)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *