Jemput Ibu ke Kebun, Sepeda Motor Warga Kepahiang Dirampas OTD

Kepahiang, BM – Seorang pelajar, Septi (17) warga Desa Nanti Agung, Kecamatan Tebat Karai, terpaksa merelakan sepeda motor miliknya dirampas oleh Orang Tidak Dikenal, Minggu (11/12) sekitar pukul 12.30 WIB. Peristiwa ini terjadi ketika Septi dan seorang temannya akan menjemput sang Ibu di kawasan perkebunan, Desa Karang Tengah, Kecamatan Kepahiang.

Peristiwa yang menimpanya itu, bermula dari sepeda motor yang dikendarai korban diparkir di jalan dekat perkebunan milik orang tuanya. Tanpa sadar, kedatangan mereka telah diintai oleh dua orang terduga pelaku.

Sepeda motor warna hitam dengan nomor polisi BD 5667 GF yang dikendarai Septi ini dirampas dari tangan temannya yang memang ditugaskan untuk menunggu di sekitar motor diparkirkan. Sedangkan Septi masuk ke dalam lokasi perkebunan.

Informasi yang diperoleh, sepeda motor dirampas oleh dua orang pria yang menghampiri sesaat Septi masuk menuju perkebunan. Sebelum berhasil membawa kabur motor, salah seorang pelaku pelaku mengancam dengan sepotong kayu.

“Informasi yang saya dapatkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB,” singkatnya. (BM-01-G)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *