Dukung Program Pemerintah, Camat Maje Lakukan Persiapan Ini

Kaur, BM – Dalam upaya persiapan mendukung salah satu program Pemerintah Provinsi Bengkulu yang ingin meningkatkan perekonomian kemaritiman tentunya dibutuhkan pengembangan dan pengoptimalkan pelabuhan-pelabuhan, khususnya pelabuhan linau yang berlokasi di Kabupaten Kaur. Plt. Camat Maje, Ahmad Tarmizi, M.Pd dalam beberapa waktu lalu melakukan sharing terkait hal itu mengatakan kerseriusannya dalam mendukung program pemerintah daerah.

 “Kedepan bersama dengan Pemda Kabupaten Kaur dalam hal ini akan membentuk BUMD, agar nantinya bisa mendukung pertumbuhan dan pengembangan ekonomi secara nyata bagi masyarakat disekitar pelabuhan linau khususnya serta masyarakat umumnya dapat berdampak positif secara taraf kehidupan sosial,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan BM online diruangannya, Jum’at (30/12/2016).

Selain itu, Kepala Desa Linau saat dikonfimasi wartawan BM online berharap pembangunan dan pengembangan Pelabuhan Linau harus betul-betul dipertimbangan dengan sangat baik dari berbagai aspek ekonomi dan wisatanya.

“Banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam pengembangan linau dimana harapannya nanti selain menjadi pelabuhan bertaraf nasional dan internasional ini bisa dimanfaatkan juga menjadi salah satu icon wisata bahari di Kabupaten Kaur  serta menjadi pusat kegiatan ekonomi wisata bagi warganya,” ujar Agus Setiawan Kepada Wartawan BM online. (Kikip)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *