Aneh, Setelah Kecelakaan Mio Sporty Raib Dari TKP

Bengkulu, BM – Niat ingin merayakan tahun baru bersama teman-teman, namun nasib naas didapati dua pengendara motor yang belum diketahui inisialnya ini, sepeda motor yamaha jupiter Z 125 cc yang bernomor polisi (nopol) BE 5646 MM yang dikendarai oleh dua orang pemuda bertabrakan dengan sepeda motor mio sporty yang dikendarai oleh dua orang pemudi tepat berada di depan rumah pribadi Wakil Walikota Bengkulu di jalan sedap malam sekitar pukul 00.15 dini hari tadi.

Anehnya, setelah beberapa menit kemudian anggota satlantas Kepolisian Resor (Polres) Kota Bengkulu tiba di lokasi kejadian, motor mio sporty yang dikendarai oleh dua orang pemudi tiba-tiba raib dari lokasi kejadian, hanya ada motor Jupiter Z saja.

Dari keterangan saksi mata saat kejadian diduga motor tersebut telah dibawa lari oleh teman pengendara Mio Sporty tersebut, supaya motor mio itu tidak ikut di aman anggota satlantas Polres Bengkulu bersama motor Jupiter Z.

“Motor jupiter Z itu datang dari arah yang berlawanan yang kebetulan di jalan sedap malam sedang di gelar rekayasa lalu lintas satu arah oleh Polres Bengkulu, hingga menyebabkan kecelakaan tersebut,” ujar Ade saat menjelaskan kronologi kejadian kepada wartawan, Minggu (01/01/2017)

Pengendara jupiter Z itu dari keterangan saksi mata lainnya dilokasi kejadian diduga mabuk hingga berujung kecelakaan.

“Entah jugo bang mungkin mabuk orang itu, maso idak nengok lagi motor di depannyo,” ujar seseorang yang enggan menyebutkan namanya.

Sampai berita ini dinaikan, belum diketahui dengan jelas siapa nama para pengendara yang motornya telah diamankan oleh pihak kepolisian, sedangkan para korban kecelakaan langsung tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memeriksa keadaan mereka. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *