Malam Pergantian Tahun, Bupati Ajak Masyarakat Bersama-sama Bangun Kabupaten Kaur

Kaur, BM – Malam pergantian tahun baru, Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Fauzi, S.Sos menyampaikan sambutannya di lapangan merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur sekitar pukul 00.00 dini hari tadi. Bupati berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kaur ini agar menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita sambut tahun baru agar kedepan Kabupaten Kaur dapat menjadi kabupaten terbaik dan mampu sejajar dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Bengkulu,” ujarnya, Minggu (01/01/2017).

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat berhati-hati dan menjaga keselamatan diri terutama daerah pantai-pantai yang dilarang mandi.

“Kembali kami ingatkan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kaur untuk menjaga keselamatan diri pada daerah pantai yang dilarang untuk mandi, agar jangan ada lagi korban yang tenggelam disetiap tahunnya,” imbaunya.

Pada perayaan tahun baru di lapangan merdeka ini turut hadir juga Wakil Bupati, unsur SKPD di lingkungan Pemda Kabupaten Kaur, unsur FKPD, dan tokoh adat serta tamu undangan lainnya yang turut hadir berkumpul bersama jadi satu dengan masyarakat Kabupaten Kaur.

Detik-detik pergantian tahun baru 2017 di lapangan merdeka ditandai dengan meniup terompet bersama dan dimeriahkan pesta kembang api yang dapat memukau perhatian masyarakat Kaur yang melihatnya, tak hanya itu pemerintah daerah Kabupaten Kaur juga telah menyiapkan makanan gratis kepada masyarakat yang datang dan saat diakhirinya tiupan terompet Bupati dan Wakil Bupati serentak mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2017”. (Kikip)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − seven =