Libur Tahun Baru, Lubuk Langkap Jadi Destinasi Wisata Terfavorit di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, BM – Belum lengkap kalau ingin berwisata alam di Bengkulu Selatan (BS) jika belum menyentuh dinginnya air lubuk langkap yang menyegarkan tubuh setiap pengunjungnya. Wisata pemandian alam yang terletak di Kecamatan Air Nipis tersebut pada awal tahun 2017 menjadi icon destinasi wisata terfavorit di Bengkulu Selatan.

Tak hanya itu, pemandian alam ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengujung, ditambah lagi panorama alam yang membentang hijau, udara sejuk dan air yang jernih serta dapat memanjakan mata setiap pengunjung yang menikmatinya.

Sekitar 3000 orang pengunjung memadati pemandian alam tersebut di saat hari libur tahun baru 1 Januari 2017 kemaren. Terkait hal tersebut, Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan mengerahkan satu pleton personil satpol PP untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas pengunjung di area pemukiman warga yang termasuk wilayah pegunungan. Hiburan musik organ tunggal memanjakan teliga pengunjung yang datang membuat suasana semakin semarak terasa.

Salah seorang pengunjung wisata merasa sangat terlihat senang sekali ketika di hampiri wartawan BM online mengatakan sering kesana dan hanya cuma ingin mandi setiap minggu menyempatkan diri berwisata.

“Kedepan pemda setempat bisa membangun pemandian wisata lubuk langkap tersebut lebih bagus dan mendapatkan perhatian lebih dari pemda karena wisata pemandian alam tersebut memiliki potensi wisata yang bakal sangat besar dikemudian hari sebagai objek wisata alam yang sekarang sudah sangat jarang sekali,” ungkap Padli.

Hal senada juga sontak disampaikan warga setempat kepada wartawan BM Online dengan harapan yang sama kepada pemda untuk dapat mengembangkan objek wisata dengan membangun infrastruktur penunjang wisata yang sampai saat ini belum ada sama sekali. (Tjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *