Lantik 678 Pejabat, Bupati Minta Untuk Tetap Tingkatkan Kinerja

Kaur, BM – Dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur semasa kepemimpinannya, hari ini Selasa (03/01/2017) Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Fauzi, S.Sos melantik pejabat eselon II, III, dan IV di lingkup Pemkab Kaur yang digelar di Aula Pemda.

Sebanyak 678 orang pejabat yang dilantik serentak oleh Bupati Kaur untuk mengisi jabatan baru. Hal ini berdasarkan surat keputusan No.301/BKD/KK/2016, yang telah ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Nanda Munadi, S.Sos, M.Si.

Bupati mengingatkan bahwa jabatan yang diterima adalah sebuah amanah dan disumpah atas agama serta kepercayaan kita masing-masing yang harus dijaga.

“Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab sesuai aturan dan betul-betul melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kaur, untuk instansi dinas yang dihapuskan diminta untuk seluruh aset instansi tersebut betul-betul terdata, supaya bisa diperuntukkan untuk instansi yang baru,” ujar Gusril Fauzi kepada seluruh pejabat eselon II, III dan IV.

15878455_452705025118600_1206687729_o

Gusril juga kembali menegaskan untuk merombak birokrasinya jika kinerja para pejabat yang baru dilantik ini tidak berjalan sebagaimana mestinya.

“Akan mengevaluasi kembali jika para pejabat ada kinerjanya yang tidak baik, untuk mutasi kali ini kita merupakan sebuah tim dalam pemerintahan kabupaten kaur dan mari sama-sama kita bangun Kabupaten Kaur jadi lebih baik lagi,” tegasnya. (Kikip)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *