Mutasi, Tujuh Pejabat Eselon II Kota Nonjob

Bengkulu, BM – Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat tertentu atas kerja yang telah dilakukan selama menjabat eselon II di Pemerintah Kota Bengkulu.

“Pesan saya kepada yang pejabat baru, bahwa jabatan ini bisa datang dan pergi, maka ketika dia datang gunakan semaksimal mungkin, untuk mengukir prestasi, untuk kebaikan, karena percuma menjabat lama tapi tidak ada kebaikan yang diberikan,” kata Helmi usai mutasi di Balai Kota, Rabu (04/01/2016).

Adapun yang terkena mutasi Pemkot adalah Erdiwan, SH.,MS.i yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bengkulu dimutasi menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Bengkulu. Kemudian, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bengkulu, Tony Elfian, dimutasi menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Keuangan Walikota Bengkulu. Sedangkan Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Selupati, dimutasi menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bengkulu. Dan Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Syarnubi, dimutasi menjadi Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bengkulu.

Sedangkan tujuh pejabat eselon II yang dinonjobkan menjadi fungsional umum adalah, Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Yenita Syaiful, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan, Syaifuddin, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik, M. Taupik Mantan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bengkulu, Mulyani, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu, Masrizal, Inspektur Kota Bengkulu, Ermina Nurbaiti dan Kepala Dinas Tata Ruang dan Perumahan Kota Bengkulu, Budi Haryanto.

“Saya berharap pejabat eselon II ini berlari bukan lagi belajar, bagaimana berkerja semaksimal mungkin untuk kebaikan masyarakat Kota bengkulu,” harap helmi. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *