Ribuan Pelajar Ikut Meriahkan HUT Ke -13 Kepahiang

Kepahiang, BM – Ribuan massa yang berasal dari pelajar siswa-siswi se- Kabupaten Kepahiang mengikuti lomba karnaval dan pawai pembangunan tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK dan Umum, untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang yang ke-13.

Karnaval dan pawai tersebut langsung dibuka oleh Bupati Dr. Ir. H. Hidayatullah Sjahid, MM didampingi Wakil Bupati Netti Herawati S.Sos serta dihadiri juga oleh Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM dan unsur SKPD serta kalangan dari berbagai  pejabat di Kabupaten Kepahiang, dalam sambutannya Bupati menyampaikan, rasa terima kasihnya atas partisipasi seluruh pihak yang ikut dalam memeriahkan HUT Kepahiang salah satunya peserta yang ikut karnaval membeludak.

foto-3-min

“Saya berharap, karnaval ini berjalan dengan tertib dan lancar. Sehingga dapat dirasakan oleh semua pihak, terutama warga yang antusias hadir menyaksikannya,” ungkap Dayat.

Selain itu, salah satu hal yang menarik saat pembukaan karnaval,  anak-anak dari polisi cilik turut tampil dengan unjuk kreasi, tentu saja dengan kreasi yang denikian apik, membuat suasana karnaval tambah meriah.

“Anak-anak ini sangat kreatif, siapapun orang tuanya tentunya sangatlah bangga, kami sebagai penonton sangatlah terhibur,” ucap Ida salah satu warga yang menyaksikan. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *