Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak di Beberapa Titik

Bengkulu, BM – Inspeksi mendadak (Sidak) DPRD Kota Bengkulu Komisi II yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Suimi Fales, MH serta beberapa anggota Komisi II lainnya seperti Heri Ifzan, Hamsi, dan M. Awaluddin di berbagai titik mulai dari jalan yang masih tanah merah untuk menuju ke SMA 11 Kelurahan Kadang Mas, Jalan Sumas RT 07 Kelurahan Kandang Mas, Jalan Pembangunan Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu dan Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Sawah Lebar Baru, selain melihat langsung keadaan jalan mereka juga melihat ada kejanggalan dibeberapa titik saat sidak.

Sidak Komisi II DPRD Kota Bengkulu di Jalan Masuk SMA 11 Kandang Mas
Sidak Komisi II DPRD Kota Bengkulu di Jalan Masuk SMA 11 Kandang Mas

“Terkait dengan jalan tanah, itu tidak bisa ditawar-tawar, untuk tahun 2017 itu sekala prioritas,” ujar Suimi Fales terkait dengan memprihatinkannya jalan untuk dilalui menuju SMA 11 Kota Bengkulu Ini, Jum’at (06/01/2017).

15902793_454429748279461_1070532135_o
Sidak Komisi II DPRD Kota Bengkulu di Jalan Sumas RT 07 Kelurahan Kandang Mas

Terkait sidak mereka di Kelurahan Kandang Mas, ditemukan adanya jalan ambruk dan gorong-gorong ambruk, dia sangat menyayangkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Bengkulu tidak mau ikut ketika dewan mengajak turun langsung untuk melihat kondisi di lapangan.

“Ini juga harus diatasi dengan cepat, karena sudah banyak menelan korban,” tegas Suimi sembari menambahkan bahwa dinas PU tidak melakukan melakukan pekerjaan dengan benar.

“Mungkin pekerjaan mereka (Dinas PU Kota) terkesan asal-asalan hingga mereka takut turun langsung kelapangan,” sindir Suimi kepada Dinas PU Kota karena sering tidak mau kalau diajak turun langsung kelapangan. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *