banner 1028x90

“Meeting On The Road” Blusukan Ala RM

Bengkulu, BM – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, MH punya gaya tersendiri dalam memantau dan memastikan pembangunan berjalan sesuai rencana. Gubernur Bengkulu ke 9 ini, dalam berbagai kesempatan, sering kali lakukan Meeting On The Road bersama kepala-kepala dinas, hal ini ia lakukan sejak dirinya menjabat sebagai bupati di Provinsi Sumatera Selatan guna meninjau langsung beberapa spot wisata dan infrastruktur jalan yang rusak.

Dia berharap, agar adanya solusi dalam membenah infrasruktur jalan provinsi  dengan membuat jalan tembus antar kabupaten dan kota, sehingga akses jalan provinsi lebih lancar nantinya.

“Sekitar tanggal 20-an nanti, kita akan lakukan hearing dengan anggota Dewan provinsi serta DPD guna meminta dukungannya,” ujar Ridwan besemangat.

Acara ” meeting on the road” yang di kemas dengan touring dengan mengendarai sepeda motor ini, dilakukan sejak pagi yang di mulai dari kediaman Gubernur Bengkulu, dengan mengelilingi dan memantau langsung infrastruktur jalan  dan beberapa spot wisata di Kota Bengkulu.

Hal tersebut di maksudkan, agar dalam pemeliharaan maupun pertanggungjawaban aset tersebut dapat terkosentrasi pada masing-masing wilayah.

“Lampu jalan provinsi yang ada di kota, kita hibahkan saja ke kota Bengkulu,” kata Ridwan, saat melakukan “meeting on the Road” bersama dengan jajarannya, di Bengkulu,  pada  Senin  pagi (09/01).

Untuk itu, Ridwan Mukti akan meminta kepada pihak Biro Pembangunan Daerah (Bangda) Provinsi Bengkulu, untuk melakukan pendataan serta penyerahan aset provinsi tersebut.

 “Jalan-jalan provinsi yang ada di dalam  kota juga akan kita hibahkan, kita akan fokus pada jalan penghubung antar kabupaten dan kota,” imbuhnya. (MC/D12)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics