Cuaca Ekstrem, BPBD Kaur Himbau Masyarakat Untuk Tetap Waspada

Kaur, BM – Musim hujan dan angin kencang yang melanda Bintuhan sore hari tadi, Kamis (12/01/2017) menyebabkan pohon yang berada di kawasan jalan perkantoran padang kempas tumbang ke jalan, dan hampir menutupi seluruh badan jalan. Beruntung tidak ada korban saat tumbangnya pohon tersebut. Warga sekitar dan anggota BPBD yang melihat langsung datang dan bergotong-royong untuk menyikirkan pohon tersebut agar bisa dilalui kendaraan.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kaur saat dikonfirmasi wartawan BM online mengimbau kepada masyarakat yang sedang mengendarai kendaraan untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati saat angin kencang dan hujan deras turun, pasalnya perkiraan cuaca dari BMKG hujan deras dan angin kencang akan terus terjadi untuk beberapa hari kedepannya.

“Kepada masyarakat untuk tetap waspada saat cuaca ekstrem ini terjadi, dan kami BPBD Kaur selalu standby dan siap jika ada kejadian, untuk itu juga diperlukan kerjasamanya masyarakat Kaur, jika ada kejadian seperti itu agar cepat memberikan informasinya kepada kami. Dan harapan kita mudah-mudahan kedepan tidak terjadi apa-apa saat cuaca ekstrem yang melanda Kaur kedepannya,” ujar M. Sofyan, SE. (Kikif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *