Musda Ke IV, Gusril Fauzi Pimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur

Bengkulu, BM – Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Kaur Ke IV yang di gelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, di hadiri langsung Bupati Kabupaten Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur, serta kader Partai Golkar dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

Musda kali Golkar selalu bertakad untuk “Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang”. Dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, S.Sos didampingi Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Syaiful Islam.

16196693_466380047084431_1104792985_o
Foto Bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur

“Berdasarkan hasil putusan dan rapat para pengurus PK dengan ini menetapkan saudara Gusril Fauzi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur,” ujar Samsu Amanah sambil mengetukan tiga kali palu sidang secara resmi,  Minggu (22/01/2017).

Gusril Fauzi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur periode 2017-2022, perlu diketahui bersama Gusril Fauzi sebelumnya belum pernah ikut terdaftar sebagai organisasi parpol mana pun, ini merupakan pertama kali dirinya sebagai kader partai.

Dalam sambutannya Gusril Fauzi mengatakan ucapan terima kasihnya kepada para pengurus partai golkar yang telah mengamanahkan posisi ketua ini kepada dirinya, kedepan partai golkar dibutuhkan kesolidan para pengurus untuk menjalan visi misi partai golkar ini.

 “Kesetiaan para anggota dan loyalitas para pengurus partai golkar khususnya kader partai Golkar di Kaur itu sangat dibutuhkan untuk menguatkan partai ini,” ujarnya.

Gusril sangat berharap para pengurusnya dapat berkerja sama dengan baik agar golkar selalu ada dihati masyarakat kita di Kaur.

“Kedepan kita sama-sama untuk mengembangkan partai golkar dengan menyelaraskan visi misi Partai Golkar dengan program kemasyarakatan khususnya di Kabupaten Kaur,” sampainya. (Kikip)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *