Wagub : Sekolah Akan Mudah Dikenali Jika Siswa Berprestasi

Bengkulu, BM – Cendana Fair yang pertama kali digelar pada 2002 lalu, dan telah rutin diselenggarakan sebagai wadah menampung kreatifitas pelajar di Bengkulu. Tahun ini, Cendana Fair kembali menyuguhkan berbagai ajang lomba dan kompetisi.

Pentingnya dunia pendidikan untuk menghadapi tantangan modernisasi bagi semua peserta didik membuat lembaga pendidikan harus mampu menumbuhkan kreatifitas dan prestasi anak didiknya, hal ini disampaikan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menghadiri pembukaan Cendana Fair XV 2017.

“Sekolah akan mudah dikenali, jika siswanya berprestasi baik bidang akademik maupun ekstrakulikuler, selain itu, peran para alumni turut membantu dalam menunjang prestasi tersebut,” ujar Rohidin saat membuka di Sekolah Menengah Atas Negeri 5 (SMAN 5) Kota Bengkulu, Rabu (25/1/2017).

Sebelum acara dimulai, Wakil Gubernur turut serta dengan para siswa/siswi sekolah mengikuti Karnaval, berjalan kaki dari Hotel Santika menuju GOR Sawah Lebar dan Finish di SMAN5 Bengkulu. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Soeharto, Plt. Kadiknas Erlangga, Plt. Kadispora Meri Sasdi, Kepala Sekolah SMAN5 Darmawati, dan para tamu undangan lainnya. (MC/D12)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 10 =