Lepas Ketua PN Bintuhan, Bupati Kaur Berharap Nama Kaur Tetap Dikenalkan

Kaur, BM – Agenda bersama Pemda Kabupaten Kaur dan Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan pada acara Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan Bapak Asep Koeswara, SH, MH yang dipindah tugaskan ke Provinsi Riau dan dilepas langsung oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi. Acara ini digelar di lantai tiga Aula Sekretariat Pemda Kabupaten Kaur, dihadiri  juga oleh Wakil Bupati Suti Sutri, Sekda Kabupaten Kaur, Unsur FKPD, dan SKPD di lingkup Pemda Kabupaten Kaur serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati Kaur dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasihnya atas pengabdian Bapak Asep Koeswara selama bertugas di Kabuputen Kaur ini.

“Kami atas nama masyarakat Kabupaten Kaur mengucapkan kepada Bapak Koeswara selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas pengabdian bapak selama bertugas di Kabupaten Kaur,” ujarnya, Selasa (31/01/2017).

Bupati juga berharap nama Kabupaten Kaur terus dikenang oleh Bapak Koeswara selama bertugas di tempat yang baru nantinya.

“Harapan saya nanti ditempat tugas yang baru Bapak Koeswara dapat terus memperkenalkan Kabupaten Kaur ini, sehingga Kabupaten Kaur tidak hanya dikenal di Provinsi Bengkulu saja tetapi bisa dikenal oleh provinsi-provinsi lainnya,” harap Bupati Kaur Gusril Fauzi. (Kikip)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *