RAK HMI Komisariat Unisla, Para Kader Diminta Tingkatkan Kualitas Diri

Labuhanbatu Raya, BM – Dalam agenda rapat tahunan keanggotaan, HMI Komisariat Unisla menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke V. Yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya, seluruh pengurus HMI Komisariat Unisla dan Anggota Biasa HMI Komisariat Unisla serta perwakilan undangan dari Pimpinan Komisariat HMI se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Rapat Anggota Komisariat ini diadakan satu tahun sekali tepatnya 12 bulan masa kepemimpinan yang saat ini dipimpin oleh saudara Tri Agus Heru,” ujar Ketua Panitia Al Ali Siregar, Rabu (08/02/2017) di sekretariat HMI Unisla.

Selain itu, Dalam kepemimpinan ini sungguh tidak mudah dalan menghadapi dinamika berorganisasi dan berjuang dikampus.

“Komisariat adalah ujung tombaknya, Cabang untuk mencapai tujuan HMI yang termaktub pasal 4 Anggaran Dasar HMI,” pungkas Ketua Umum Komisariat Tri Agus Heru dalam kata sambutannya.

HMI adalah organisasi perjuangan yang peran dan fungsinya berada dikawasan perguruan tinggi. Dalam hal ini, substansi Rapat Anggota Komisariat adalah evaluasi, proyeksi dan regenerasi.

“Untuk itu, para kader diminta untuk tingkatkan kualitas diri, semoga estafet kepemimpinan kedepan mampu menciptakan lebih banyaknya kader yang memiliki 5 kualitas insan cita serta tetap berpegang teguh pada sifat independensi,” harap Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Ilham Fadli pada sambutannya sekaligus membuka Rapat Anggota Komisariat Unisla ke V. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *