Bupati Musi Rawas : Berharap Pers Bisa Berperan Dalam Pembangunan

Lubuklinggau, BM – Bupati Kabupaten Musi Rawas H. Hendra Gunawan berharap kepada rekan-rekan Media agar dapat memberikan peranya di dalam merealisasikan pembangunan daerah melalui informasi-informasi membangun yang disampaikan kepada masyarakat, dan menjadi media yang dapat menyampaikan aspirasi masyarakat terhadap kinerja jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Hal ini disampaikan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan saat acara Ekspose 1 (satu) Tahun kepemimpinan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj. Suwarti sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pers yang telah membantu memberikan perannya didalam pembangunan Kabupaten Musi Rawas dan ikut serta mengawasi pelaksanaan  pembangunan agar menciptakan Kabupaten Musi Rawas Sempurna,” Ungkapnya.

Dalam kepemimpinan Bupati H. Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj. Suwarti yang baru berusia 1 Tahun sudah banyak menorehkan prestasi dan penghargaan diantaranya 41 prestasi dan 12 penghargaan.

Bupati H. Hendra Gunawan menjelaskan  untuk  setiap1 (Satu) Tahun kepemimpinanya akan selalu di ekspose hasil pembangunan dan kemajuan nya. Jadwal acaranya akan dilaksanakan bersamaan Hari Pers Nasional (HPN).

‘”Rekan-rekan pers dapat mempubliksakikan serta menyampaikan kepada masyarakat apa saja yang telah dicapai dan dikerjakan oleh pemerintah. Tahun depan kita gelar bersamaan dengan Hari Pers Nasional (HPN), untuk tahun ini walaupun terlambat tapi masih tetap di bulan yang sama,” Jelasnya. (Andi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *