Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Musnahkan Barang Bukti

Lubuklinggau, BM – Kejaksaan Negeri Lubuklinggau disaksikan oleh Bupati Musi Rawas, Bupati Musi Rawas Utara, Kapolres Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas, dan Dandim 0406 Lubuklinggau melaksanakan pemusnahan Barang Bukti (BB) yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Selasa (14/02/2017).

Barang Bukti (BB) yang dimusnahkan terdiri dari kasus Narkotika jenis Sabu-Sabu sebanyak 444,381 gram, jenis  Ganja sebanyak 143,147 gram, dan Ekstasi sebanyak 372 butir.

Dan untuk Barang Bukti (BB) jenis Senjata tajam (Sajam) sebanyak 132 bilah terdiri dari jenis pisau dan parang. Sementara untuk jenis Senjata api rakitan (Senpira) yang terdiri dari laras pendek dan laras panjang sebanyak 43 buah.

Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Jaya Putra Menerangkan bahwa Barang Bukti (BB) yang  dimusnahkan merupakan Barang Bukti (BB) yang telah memiliki kekuatan  hukum tetap.
Barang Bukti (BB) tersebut di dapat dari hasil gelar perkara Polres Lubuklinggau, dan Polres Musi Rawas.

‘”Untuk perkara Narkoba megalami peningkatan sebanyak 20% – 30% bila dibandingkan dengan  tahun lalu, dan untuk Senpi juga mengalami peningkatan sebanyak 10%,” ungkapnya. (Andi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *