Sekda Kaur Berharap Desa Air Dingin Jadi Contoh Desa Lainnya

Kaur, BM – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa, Sekretaris Daerah  Kabupaten Kaur yang hadir langsung serta secara resmi, meresmikan Kantor Desa Air Dingin. Dalam sambutannya, Sekda meminta agar pemanfaatan Kantor Desa bagi masyarakat bisa optimalkan.

“Dengan Adanya kantor desa ini kiranya dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Khususnya masyarakat Desa Air Dingin, serta roda pemerintahan desa bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya,” ujar H. Nandar Munadi, Rabu (15/02/2017).

Sekda juga mengatakan ini merupakan desa pertama yang menjadi pusat pemerintahan desa di ibu Kota Bintuhan yang berada di Kabupaten Kaur.

“Kedepan kami Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur tentunya sangat mendukung desa-desa lain yang berada di Bintuhan mencontoh Desa Air Dingin ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepada Desa Air Dingin mengatakan kantor ini merupakan bentuk pemerintahannya dan masyarakat dalam mewujudkan pelayanan yang baik nantinya.

“Kedepan pelayanan kepada masyarakat Desa Air Dingin khususnya bisa jadi lebih baik lagi, dan gedung ini tentunya di bangun dari penggunaan DD (Dana Desa) bersumber dari APBN tahun 2016,” sampai Riduan kepada masyarakat Desa Air Dingin yang hadir pada peresmian Kantor Desa. (Kikip)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *