OJK Bengkulu, Nama-nama Daerah Jadi Program Budaya Kerja

Bengkulu, BM – Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu melaksanakan launching program budaya kerja dengan mengusung tema BENCOOLEN (Bangga Menjadi Insan OJK yang Cool dan Keren) di rumah pengasingan Bung Karno, (Jumat 24/01/2017). Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini OJK menggunakan nama-nama daerah untuk singkatannya.

OJK Melayani : Muara Aman (MenyambUt telepon dengan rAmah dan suasana hati yang nyAMAN), Bintuhan (Bersih INdah teraTUr dan harmoNis), Arga Makmur (Ayo bergeRak merapikan dokumen dan kubikel agar teratur), Curup (Cepat URUs pelayanan). OJK Peduli : Manna (Mari meNabung Amal), Kepahiang (Kesehatan itu penting agar hidup seimbang), Tais (Tata lingkungan sekitar) OJK Inovatif : Mukomuko (MengUrus doKumen Ojk dan MenataUsahaKan secara Online).

Change Leader OJK Provinsi Bengkulu Yan safri menyampaikan, insan OJK Bengkulu melakukan perubahan prilaku dalam perilaku sehari-hari untuk bekerja lebih baik, produktif dan efisien hal ini tertuang dalam piagam budaya kerja OJK Bengkulu yang bertema Bencoolen.

“Insan OJK berjanji akan menyelenggarakan program budaya kerja OJK Bengkulu dengan prinsip melayani, peduli dan inovatif,” ujarnya.

Ditambahkan change partner program OJK 2017, serangkaian program program yang telah dicanangkan agar bisa dimengerti oleh masyarakat luas.

“Kita berharap akan terwujudkan industri jasa keuangan yang menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memacu pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan umum terutama di bengkulu,” tuturnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *