Resmi Dibuka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 298

Bengkulu, BM –  Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bengkulu Ke 298 pagi ini, Senin (27/02/2017) Pemerintah Kota Bengkulu menggelar launching rangkaian kegiatan hari jadi Kota Bengkulu dan Apel Gabungan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu di halaman View Tower Kota Bengkulu. Yang dihadiri langsung oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE serta turut hadir pada acara ini Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patrianan Sosia Linda,  dan unsur FKPD di Kota Bengkulu serta tamu undangan yang hadir lainnya.

Tema hari jadi Kota Bengkulu kali ini “Bersama Kita Wujudkan 8 Tekad Menuju Kota Bengkulu yang Sejahtera dan Bermartabat” dan juga “Sayangi Yang Di Bumi, Yang Dilangit Akan Menyayangimu”. Apel gabungan ini dipimpin oleh Walikota Bengkulu yang menuturkan bahwa pentingnya bahu-membahu dan menyamakan persepsi untuk menjadikan Kota Bengkulu menjadi lebih baik lagi melalui program-program pemerintah daerah yang sudah di lauching beberapa hari yang lalu.

“Dengan bertambahnya usia Kota Bengkulu ini, mari kita sama-sama tinggalkan perbedaan warna baju kita, tinggalkan segala bentuk hal-hal yang berbau fitnah, mari sama-sama kita bangun Kota Bengkulu dengan semangat progam 8 tekad dan Bengkulu Ku bisa. Kemudian momentum ini hendaknya kita dapat merefleksi diri menatap kedepan seiring dengan memperbaiki kinerja di setiap OPD,” ujar H. Helmi Hasan, SE saat menyampaikan pidato apel gabungan serta melepas puluhan balon pertanda telah resmi di bukanya rangkaian kegiatan hari jadi Kota Bengkulu.

17036850_490472614675174_134009726_o
Pelepasan Balon Udara, Tanda Resmi Dibukanya Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 298

Pada launching hari jadi Kota Bengkulu Ke 298  ini digelar juga kegiatan Donor Darah, Pelayanan Kesehatan Gratis, KB Gratis dan Bhakti Sosial serta hadir juga pameran UKM, Bazar dan Hiburan Rakyat untuk masyarakat Kota Bengkulu. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *