Operasi Simpatik 2017, Hari Ini Mulai Digelar di Kabupaten Kaur

Kaur, BM – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan para pengendara dalam mengemudi kendaraan dan kelengkapan kendaraan Kepolisian Negera Republik Indonesia (Polri) menggelar operasi simpatik serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 maret hingga tanggal 21 maret 2017 selama lebih kurang 4 pekan kedepan.

Sementara itu, untuk di Kabupaten Kaur berbeda dengan tahun sebelumnya Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kaur operasi simpatik kali ini dilakukan gabungan bersama TNI dan unsur FKPD serta OPD di lingkup Kabupaten Kaur.

Operasi ini akan mengedepankan edukatif, preemtif dan preventif dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan juga untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. Sampai sekarang kecelakaan terjadi akibat adanya pelanggaran yang dilakukan pengendara..

Kapolres Kabupaten Kaur usai memimpin apel pasukan operasi simpatik 2017, Rabu pagi (1/3/2017) yang berlangsung di halaman Mapolres Kabupaten Kaur menuturkan akan langsung mengecek persiapan anggota kepolisian di setiap sektor dan persiapan kendaraan saat akan menggelar operasi simpatik.

“Secara langsung dan akan terus memantau dalam pelaksanaan operasi simpatik yang sedang berlangsung ditengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Kaur,” ujar  AKBP H. Bambang Purwanto, SIK. (Kikip)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *