326 Calon TKS Rejang Lebong Jalani Tes Tertulis, Kesehatan dan Fisik

Rejang Lebong, BM – Calon Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Kabupaten Rejang Lebong formasi Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjalani test tulis, kesehatan dan fisik di Balai Agung, Lapangan Setia Negara, Curup. Panitia Pelaksana Seleksi dari Pemkab. Rejang Lebong, M. Nasir menyampaikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti tes yaitu 326 orang dari berbagai kalangan.

“Test ini diikuti 326 peserta yang berasal dari berbagai kalangan dan berbagai usia,” katanya. Test kesehatan dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Curup dan tes fisik dikoordinatori oleh aparat Kepolisian Polres Rejang Lebong.

“Sebelumnya, kami telah koordinasi dengan pihak Puskesmas Curup dan Kepolisian Rejang Lebong untuk ikut mengetest peserta terutama dalam test kesehatan dan fisik,” tambahnya. Salah satu peserta tes formasi damkar, Ridho mengungkapkan, dirinya bisa lolos seleksi dan menjadi anggota Damkar sebab saat ini susah mencari pekerjaan tetap dan jelas.

“Semoga saya bisa lolos, soalnya sekarang cari kerja yang jelas susah. Kalo udah kerja di Damkar kan udah jelas dan siapa tau nanti bisa ada kesempatan jadi CPNS,” harapnya. (CW02)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *