Malam Ini, Pagelaran Pasar Malam Curup Dimulai

Rejang Lebong, BM – Pagelaran pasar malam Kota Curup dimulai malam ini (24/3/2017) di Lapangan Setia Negara, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Curup. Berbagai macam wahana, jajanan, baju, dan lainnya ikut digelar dalam pasar malam kali ini.

“Malam ini memang jadwal pembukaan baik semua wahana, jajanan, baju maupun yang lainnya. Sekarang, ada banyak wahana seperti, rumah hantu, bianglala, komedi putar, dan masih ada yang lain,” ujar Wira, Penanggung Jawab Pasar Malam kepada tim Berita Merdeka.

Masuk areal pasar malam gratis. Namun, harus membayar ketika akan naik wahana atau menonton pertunjukkan.

“Ya, kalo masuk arealnya gratis tapi kalo mau main baru bayar,” tambahnya.

Terkait semua perizinan pihaknya menyatakan, secara keseluruhan telah selesai diurus. Namun, sejauh ini izin HO memang masih dalam proses karena Kepala Dinas terkait sedang melakukan dinas luar.

“Kalo izin kami udah urus semua cuma buat HO memang belum turun dari Dinas DPM PTSP sebab Pak Kadis lagi Dinas Luar, berarti yang salah bukan kami kan,” paparnya.

Rendra (31), salah satu pedagang di areal pasar malam berharap dengan adanya pasar malam ini bisa meningkatkan keuntungan dan omzet dagangnya karena saat ini sedang musim paceklik.

“Semoga aja adanya pasar malam bisa untung, dagangan juga laku soalnya lagi susah sekarang,” harapnya. (CW01)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =