HUT Kota Curup Ke-137 Direncanakan Megah dan Meriah

Rejang Lebong, BM – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, dipimpin oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari, S.Pd, MM menggelar rapat pemantapan menjelang HUT Kota Curup ke-137 tahun 2017. HUT Kota Curup ke-137 kali ini mengusung tema “melalui Kedurei Agung dalam rangka hari jadi Kota Curup ke-137, mari kita tingkatkan Kabupaten Rejang Lebong sebagai kota pendidikan, kota wisata dan kota religi”.

 Pelaksanaan HUT ke-137 ini akan dilaksanaaan pada Minggu (30/4) hingga Sabtu (13/5) yang akan bertempat di lapangan bola kaki Pandawa Yonif 144/JY. Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari, S. Pd, MM, dalam arahannya menyampaikan, berharap kegiatan HUT Kota Curup ke-137 dapat berjalan dengan megah, meriah dan menjadi momen yang bermanfaat bagi masyarakat untuk memajukan potensi daerah Kab. Rejang Lebong.

“Saya mengharapkan semua elemen pemerintah dapat bekerjasama dengan baik agar kegiatan bisa berjalan lancar dan meriah sampai akhir acara nanti,” ujarnya.

Senada dengan itu, Sekda Kabupaten Rejang Lebong, RA. Denni juga mengarahkan supaya semua panitia dapat melaksanakan tugas dan bertanggungjawab semaksimal mungkin karena telah diatur dalam Keputusan Bupati RL Nomor : 180.168.III Tahun 2017 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Jadi Kota Curup ke-137 Tahun 2017.

“Saya harap semua ketua seksi dapat bekerja maksimal dalam menjalankan tugasnya masing-masing karena sudah diatur secara tertulis melalui keputusan Bupati dan juga berharap kegiatan bisa berjalan lancer,” harapnya. (CW01)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *