Woww….!! Kebiasaan Unik, Pemuda Ini Makan Silet Setiap Hari

Bengkulu Selatan, BM – Sudah menjadi kebiasaan sehari-hari bagi pemuda yang bernama lengkap Firmansyah Aji, pemuda berdarah selatan berdomisili di Kelurahan Ketapang Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ini mengkonsumsi pisau silet 10 buah dalam sehari. Diketahui dari pantauan wartawan BM online di Bengkulu Selatan Aji sapaan akrabnya, pada kesehariannya juga aktif di salah satu Ormas di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Ketika ditemui wartawan BM online di kediamannya beberapa waktu yang lalu, pria kelahiran Palembang, 1 Januari 1991 ini mengungkapkan kebiasaanya tersebut dimulai sejak kecil hingga sampai sekarang ini. Tak hanya itu, ia mengatakan makan pisau silet itu untuk penambah semangat baginya saat beraktivitas sehari-hari.

“Yah, kalau tidak mengkonsumsi silet setiap hari rasanya tubuh saya terasa lemas seperti tidak adanya semangat dalam beraktivitas,” bebernya.

Selain itu, lanjutnya, kebiasaan unik pemuda dengan status belum berkeluarga ini tidak berdampak pada kondisi kesehatan selama mengkonsumsi pisau silet tersebut.

“Selama memakan pisau silet tidak ada dampak apa-apa yang saya rasakan baik itu penyakit yang datang atau gangguan pencernaan lainnya, ketika saya buang air besar potongan silet itu kembali utuh tanpa ada rasa nyeri di lambung saya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kebiasaan unik ini tidak pernah diperlihatkan dan diketahui oleh masyarakat sekitar, karena menurutnya hal ini hanya kebiasaan biasa sejak kecil. (Tjr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *