HUT ke 46, Ini Rangkaian Kegiatan Bank Bengkulu

Bengkulu, BM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu Ke 46, Bank Bengkulu menggelar rangkaian kegiatan berupa lomba serta bakti sosial yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 April sampai dengan 16 April 2017 untuk pucaknya pada tanggal 13 April 2017.

Kali ini Bank Bengkulu mengambil tema kebersamaan dalam reposisi semangat maju bersama untuk menjadikan Bank Bengkulu yang tangguh dan tumbuh, sebagai Bank Daerah baik di Sumatera maupun Nasional.

Dalam keterangan persnya, Direktur Utama Bank Bengkulu Agus Salim mengatakan persiapan HUT Bank Bengkulu ini guna mengoptimalkan pelayanannya yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Kami dari jajaran manajemen Bank Bengkulu akan selalu berupaya optimal untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh stakeholder Bank Bengkulu, dalam rangka itu tentunya harus bisa benar – benar kompetitif dari semua sisi baik dari segi layanan maupun profesionalisme,” jelas Agus Salim., di ruang rapat kantor Bank Bengkulu cabang utama, Kamis (6/4/2017).

Agus Salim juga menambahkan bahwa Bank Bengkulu sendiri memiliki banyak kontribusi kepada daerah dibandingkan dengan bank-bank asing dan bank swasta nasional maupun invenstasi yang ditanamkan di Bengkulu.

“Kami setiap tahun merupakan sumber PAD Daerah karena deviden yang kami berikan kepada pemerintah daerah cukup signifikan, bahkan memberikan hasil yang jauh dari penempatan investasi yang lain,” tegas Direktur Bank Bengkulu ini.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bengkulu agar memanfaatkan Bank Daerah yakni Bank Bengkulu karena Bank Bengkulu merupakan bank milik masyarakat Bengkulu sendiri.

“Bank daerah karena pemiliknya adalah pemerintah daerah  maka masyarakatnya juga memilikinya sehingga saya mengharapkan juga bahwa masyarakat itu lebih mengutamakan bank daerahnya sendiri karena akan memberikan kontribusi pada daerah sendiri,” harap Agus Salim.

Rangkaian kegiatan HUT ke 46 Bank Bengkulu yang dilaksanakan dari tanggal 8 – 16 April 2017 ini diantaranya adalah Kegiatan mancing spektakuler yang dilaksanakan pada pada hari minggu tanggal 8 – 9  April 2017 bertempat di Kolam Pancing Kemuning. Pada tanggal 10 April 2017 dilaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi  panti asuhan dan panti jompo, juga donor darah di depan halaman Bank Bengkulu Cabang Utama.

Lalu pada Kamis 13 April dilangsungkan upacara HUT ke 46 Bank Bengkulu yang diikuti oleh seluruh jajaran Bank Bengkulu dan juga dilakukan pemberian penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti 25 tahun. Selanjutnya pada hari yang sama juga dilangsungkan Open Turnamen Volly Ball ynag dilangsungkan dari tanggal 13 –  16 April 2017 bertempat di lapangan GOR Sawah Lebar. Sedangkan Open Turnamen Tenis lapangan digelar tanggal 14 –  16 April 2017 berlokasi di lapangan tenis indoor Pemprov Bengkulu dan tenis indoor Unib.

Sedangkan pada Sabtu malam tanggal 15 April 2017 kegiatan dilanjutkan dengan permainan Gaple yang dilaksanakan pukul 19.30 WIB di depan kantor Bank Bengkulu cabang utama. Pada puncak acara yakni Family Day akan berlokasi di halaman kantor Bank Bengkulu cabang utama pukul 06.00 WIB. (Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *