Reses DPRD Provinsi Bengkulu, Warga Langgar Jaya Mengeluh Jalanan Rusak

Kepahiang, BM – Hari ini (7/4/2017), anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang menggelar Reses di Desa Langgar Jaya, Kecamatan Bermani Ilir. Dalam rangka, menjaring aspirasi masyarakat masa sidang ke-1 tahun 2017.

Dalam penyampaiannya, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Kepahiang, H. Edi Sunandar mengungkapkan bahwa tujuan melaksanakan reses adalah sebagai bentuk tanggung jawab DPRD untuk menampung semua aspirasi masyarakat dan juga sebagai upaya mendengarkan keluhan masyarakat tentang berbagai masalah yang ada di Desa Langgar Jaya.

“Reses ini sebagai upaya dan tanggung jawab saya sebagai penyambung lidah masyarakat serta demi meningkatnya kualitas hidup dan fasilitas yang diterima oleh masyarakat,” katanya.

Dalam reses tersebut, masyarakat menyampaikan berbagai keluhan, yang paling parah yaitu rusaknya jalan raya sepanjang 15 Km yang menghubungkan tiga desa ke perbatasan Lintang Empat Lawang, Sumsel. Ketiga Desa itu adalah Desa Cinta Mandi, Desa Langgar Jaya dan Desa Damar Kencana.

“Yang paling parah itu, masalah rusaknya jalan penghubung antara beberapa desa di Kepahiang ke Perbatasan Sumsel,” tambahnya.

Masyarakat Desa Langgar Jaya mengharapkan Pemkab. Kepahiang dapat segera memperbaiki dan merekonstruksi jalan karena membuat masyarakat tidak dapat mendistribusikan hasil bumi ke Provinsi Sumsel.

“Tadi warga meminta saya menyampaikan ke Pemkab buat segera memperbaiki jalan, kalo enggak nanti bakal terus rugi soalnya jauh buat kirim hasil tambang ke Sumsel,” tuturnya. (CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *