Hari Pertama Mancing Spektakuler, Pool A Nyaris Jackpot

Bengkulu, BM – Mancing Spektakuler di Kolam Pancing Kemuning Kota Bengkulu Sabtu (8/4/2017) pagi dalam rangka HUT Bank Bengkulu Ke 46 dihari pertama, masyarakat yang datang sangat antusias, baik itu peserta mancing maupun penonton yang hadir menyaksikan saat perlombaan ini (Mancing Spektakuler, red) berlangsung. Untuk mancing spektakuler peserta memperebutkan hadiah 3 unit sepeda motor serta uang tunai persembahan Bank Bengkulu, Harian Bengkulu Ekpress dan Askrindo.

17838427_120300003033214996_1912907398_o
Tampak hadir Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME didampingi Direkur Pemasaran Ir. Eksir, MM dan Direktur Umum, Joni Haryanto, SE pada perlombaan Mancing Spektakuler di hari pertama

Kegiatan ini digelar guna menjalin kedekatan antara pihak Bank Bengkulu dengan masyarakat serta mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Bengkulu agar memanfaatkan Bank Daerah yakni Bank Bengkulu, karena Bank Bengkulu merupakan bank milik masyarakat Bengkulu sendiri. Selain itu, Bank Bengkulu paling banyak memberikan kontribusi pada daerah sendiri dari pada bank-bank asing dan bank swasta nasional lainnya.

Mancing Spektakuler hari ini dimulai sekitar pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB untuk Pool A dan untuk Pool B dimulai pukul 14.00 sampai pukul 17.00 WIB. Hadir langsung Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME didampingi Direkur Pemasaran Ir. Eksir, MM dan Direktur Umum, Joni Haryanto, SE pada perlombaan Mancing Spektakuler di hari pertama serta langsung memberikan support kepada para peserta.

“Kepada para peserta mancing spektakuler mudah-mudahan ada yang mendapatkan ikan yang paling besar,” ujar Agusalim, sekaligus memberikan doorprize kepada 3 orang peserta mancing spektakuler dengan syarat menunjukkan kepemilikan kartu ATM Bank Bengkulu. Tak hanya itu, doorprize juga diberikan kepada peserta yang masuk dalam tiga besar pada Pool masing-masing.

17858460_120300003050677080_1881900710_o
Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME memberikan doorprize kepada peserta lomba Mancing Spektakuler

Saat perlombaan, untuk sementara, Pool A stike dengan ikan patin yang paling berat didapatkan peserta bernama Syafrullah seberat 13,15 Kg dan nyaris mendapatkan jackpot yaitu seberat 14 Kg. Sementara, untuk Pool B hanya berhasil strike paling berat 6,80 Kg.

Ketika diwawancarai, menurut Syafrullah (66) warga kelurahan bajak ia mengatakan jika ikan patin lebih tertarik dengan memakai umpan roti dicampur oleh santan daripada umpan biasanya. Selain itu juga, posisi lapak juga sangat menentukan untuk mendapatkan strike saat mulai memancing.

“Umpan yang saya pakai hanya roti yang dicampur santan, selain itu, juga kondisi lapak juga harus diperhitungan,” ujar mantan Lurah Bajak ini usai mengikuti perlombaan mancing spektakuler.

Sementara itu, Ki Hajar Umar selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan mengatakan sangat apresiasi terhadap animo masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, hal ini dibuktikan dengan membludaknya peserta yang mengikuti mancing spektakuler pada hari ini.

17837038_120300003040669823_1412593847_o
Hadir juga Kepala OJK Provinsi Bengkulu (Tengah), Yan Syafri didampingi Corporate Secretary Bank Bengkulu (Kiri), Haris Gunawan

“Dengan ini berarti masyarakat bengkulu merespon penyelenggaraan kegiatan kita ini. Untuk tiket ke final di Pool A dan B kami sudah mendapatkannya, untuk Pool C akan dilaksanakan besok jam 9.00 WIB, dan pukul 14.00 WIB kita langsung untuk finalnya. Peserta yang maju final nanti berjumlah 46 orang peserta yang telah kita saring dari Pool A, B, dan C. Dan untuk jackpot besok masih tetap berlaku dengan hadiah berupa tabungan senilai Rp 1 juta dari Bank Bengkulu. Mudah-mudahan animo masyarakat Bengkulu bertambah saat final, dan ada yang mendapatkan jackpot,” tutupnya. (D12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *