Bank Bengkulu Gelar Baksos Ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Bengkulu, BM – Guna meningkatkan rasa kepedulian sesama, terutama kepada anak yatim dan kaum dhu’afa, Bank Bengkulu menggelar bakti sosial  ke 5 lima titik yaitu, 4 panti asuhan dan 1 panti jompo di Kota Bengkulu Senin (10/4/2017) siang, dalam rangka HUT Bank Bengkulu ke 46. Dalam hal ini Bank Bengkulu memberikan donasi berupa uang dan sejumlah makanan.

Hal ini dikatakan Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME kepada awak media untuk kegiatan bakti sosial ada ini 4 tempat panti asuhan yaitu, panti asuhan bumi rafflessia, panti asuhan bumi nusantara, panti asuhan payung yatim, dan panti asuhan bintang terampil dan satu panti jompo di Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu.

17901817_120300003103377104_2027686004_o
Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh perwakilan dari anak-anak panti asuhan kepada Bank Bengkulu yang telah memberikan santunan.

“Untuk kunjungan bakti sosial ini kita ada mengunjungi 4 panti asuhan dan 1 panti jompo, kami dari manejemen komisaris, direksi, dan Ibu-ibu dari IIK BB (Ikatan Isteri Keluarga Bank Bengkulu,red) yang merupakan isteri dari karyawan Bank Bengkulu serta perwakilan dari beberapa karyawan dan karyawati ikut hadir langsung dalam kegiatan ini, ini semua biar kami merasakan langsung dan bisa melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana keberadaan anak-anak panti, dan Alhamdulillha kami bisa berkunjung, bisa bertemu dan turut mendo’akan semoga mereka dimasa yang akan datang mereka bisa sukses, sehat-sehat, dan bisa memanfaatkan santuan dari Bank Bengkulu dengan sebaik-baiknya,” ujarnya, saat usai kunjungan ke panti asuhan payung yatim di Jalan Teratai Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu.

17887161_120300003092928998_24928581_o
Pemberian bantuan sosial oleh Komisaris Utama, Drs. Ruslan Riza, MM kepada Pembina Panti Asuhan didampingi Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME, Direktur Kepatuhan, Hj.Nenny, Direkur Pemasaran Ir. Eksir, MM dan Direktur Umum, Joni Haryanto, SE.

Lanjutnya, Bank Bengkulu pada kegiatan bakti sosial ini memberikan satunan senilai Rp 15 juta untuk masing-masing panti dengan total keseluruhan santunan sekitar Rp 74 juta.

“Untuk masing-masing panti kita donasi sebesar Rp 15 juta ada berupa barang, untuk material bangunan, dan uang santunan pendidikan serta kami juga memberikan makanan kepada anak-anak panti, semoga juga mereka ikut dapat mencicipi makanan yang biasa di  makan oleh karyawan Bank Bengkulu juga,” tutupnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *