Tingkatkan Layanan, Bank Bengkulu Jalin Kerjasama Dengan Unihaz

Bengkulu, BM – Dalam rangka menjalin kerjasama dan meningkatkan layanan khususnya dengan Universitas Prof. Hazairin, SH Bengkulu, Bank Bengkulu Selasa Siang (18/4/2017) resmi menandatangani perjanjian kerjasama dibidang pengelolaan biaya pendidikan di kampus pertama yang ada di Provinsi Bengkulu ini. Penandatanganan ini langsung dilakukan oleh Rektor Unihaz, Yulfiperius dan Direktur Bank Bengkulu, H. Agusalim di Aula lantai 2 Unihaz Bengkulu.

Dalam sambutannya, Bank Bengkulu nanti akan mensupport sistem transaksi keuangan, baik dalam hal pembayaran biaya pendidikan oleh mahasiswa, maupun kegiatan transaksi keuangan manajemen UNIHAZ.

Bank Bengkulu
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan oleh Rektor Unihaz, Yulfiperius dan Direktur Bank Bengkulu, H. Agusalim disaksikan oleh Komisaris Utama, Kepala Yayasan Semarak bengkulu, dan Kepala Cabang Utama Bank Bengkulu.

“Kami pihak Bank Bengkulu mensupport sistem pembayaran biaya pendidikan oleh mahasiswa dan transaksi keuangan UNIHAZ melalui Bank Bengkulu,” kata Agusalim saat menyampaikan kata sambutan.

Agusalin juga berharap kedepannya pembayaran gaji, baik dosen dan staf Unihaz bisa menggunakan jasa Bank Bengkulu. Bank Bengkulu juga siap mengucurkan dana kredit baik untuk take over bank lain dan kebutuhan person juga kelembagaan tentunya.

“Tidak hanya itu. Satu-satunya bank yang memberikan kontribusi PAD (Pendapatan Asli Daerah) hanyalah Bank Bengkulu,” tegas Agusalim.

Hadir dalam acara tersebut, komisaris utama, jajaran direktur, kepala cabang utama  juga kepala divisi Bank Bengkulu. Lalu Ketua Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu Dr. Yanto Supriadi, SH. M.Hum. Ketua Pengawas Yayasan Semarak Bengkulu H. Hamdan Wahab, MM, dekan dan staf pengajar Unihaz Bengkulu. (Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *